Rabu, 04 April 2012

Polteng Goyang Hot Bareng Jupe, Anggota DPR: Polri Harus Evaluasi!



detikNews.com

Kamis, 22/03/2012 16:34 WIB


Jakarta Polri dinilai kebablasan kalau ingin dianggap memasyarakat lewat aksi polisi ganteng (Polteng) Saeful Bachrie. Goyang hot Polteng bareng artis seksi Julia Perez (Jupe) dinilai kelewatan. Seragam Polri yang menjadi persoalan.

"Itu seragam dicopot saja. Kapolri harus melakukan evaluasi dan menertibkan hal-hal seperti ini," jelas anggota Komisi III DPR Indra SH saat dikonfirmasi, Kamis (22/3/2012).

Goyang seksi dengan seragam itu justru membuat publik akan menilai sebelah mata kepolisian. Mungkin saja ada penilaian masyarakat bahwa kepolisian identik dengan goyang seperti itu.

"Saya sangat menyesalkan hal ini. Tidak patut anggota Polri berjoget erotis menggunakan seragam dan dipertontonkan ke khalayak banyak," tegas politisi PKS ini.

Selaku anggota Komisi III yang merupakan mitra Polri, Indra menilai harus ada koreksi dari Polri atas apa yang dilakukan Polteng. Kalau ingin melakukan pencitraan tidak perlu lewat gaya-gaya seperti itu.

"Dalam rangka mengangkat citra Polri justru goyang hot itu akan menuai cibiran. Bangsa kita kita kaya dan kental budaya sopan santun, Polri harus ingat itu," jelas Indra.

(ndr/nrl)

Indra Subagja


1. http://news.detik.com/read/2012/03/22/163431/1874671/10/polteng-goyang-hot-bareng-jupe-anggota-dpr-polri-harus-evaluasi?9911012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar