Senin, 20 Februari 2012

Komisi III DPR RI ; Aksi Kubur Diri Bahaya, Hentikan !!!


Hukum_Kriminal - Senin 20 Februari 2012 14:57
TANGERANG KAB - Salah satu anggota komisi III DPR RI yang juga dapil dari Banten (Tangerang), Indra SH, mengunjungi aksi kubur diri keluarga Maat bin Saran di Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan Kab.Tangerang. Dalam kunjungannya, Komisi III asal PKS ini mengungkapkan bahwa menurutnya aksi ini jangan dibiarkan terus  karena sangat berbahaya pada pelaku aksi.

“Mohon kepada Ibu dan saudara-saudara menghentikan ini, biar nanti saya akan bawa permasalahan ini ke pimpinan komisi III," cetus Indra.

“Saya tahu ini dilakukan terpkasa untuk menuntut keadilan, tapi juga berbahay mohon kepada ibu dan semuanya hentikan aksi ini dan biar saya sebagai anggota DPR dari dapil Tangerang akan membawa permasalahan ini ke rapat komisi dan pimpinan komisi III,” tuturnya dihadapan wartawan dan juga di depan warga  yang melihat aksi kubur diri tersebut.

Lebih lanjut dirinya juga sangat prihatin terhadap hukum di negeri ini dan para pengembang besar, memang banyak sekali kasus-kasus tanah yang menjadi korban rakyat kecil karena mereka tidak punya kekuatan termasuk uang, sehingga pengembang besar seenaknya merampas hak warga kecil. (TRYZIE)

http://bantenpost.com/welcome/pageUtama/BU04937

Tidak ada komentar:

Posting Komentar